free
web stats

Besakih Temple Tour

Start : 8.30 AM
Harga : Rp 500.000/mobil ( max 6 orang )
Durasi : 8-10 Hours
Termasuk : Mobil, driver , bbm
Tidak termasuk : Tiket Masuk, Tiket pertunjukan, Makan siang / Malam, dan pengeluaran lainnya.

 

 

TOUR PROGRAM :

  • DESA TOHPATI
    Desa Tohpati terletak sebelah timur kota Denpasar, desa ini welknown untuk Desa Batik. Sebagian besar warga di sini membuat batik, ada beberapa studio batik Anda bisa lihat di sini, proses pembuatan batik Anda dapat mengamati kata juga.Kamar “batik” adalah bahasa Indonesia-Melayu di asal dan itu berarti “dot.” Proses serupa dari desain tahan dye telah dilacak ke Mesir dan Timur Tengah-sekitar 1500 tahun yang lalu-tetapi proses saat ini batik berasal dari Indonesia. Ada, pembuatan batik telah berkembang menjadi salah satu bentuk seni terbesar di Asia. Teknik kuno ini melibatkan menggunakan Wajan-mirip dalam bentuk dengan wajan-untuk lilin mencair, dan canting, alat bergagang kayu dengan ujung logam untuk menerapkan lilin untuk membuat desain.
  • DESA CELUK
    Desa Celuk adalah desa yang terkenal di Bali sebagai turis menyebabkan tujuan dari warga setempat sangat proaktif dan penuh inovasi untuk kerajinan emas dan perak. Pedesaan ini terletak di Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar dan memiliki individualitas dan keunggulan dalam produksi kerajinan emas dan perak. Kebanyakan dari mereka adalah profesional Bali, artistik dan terampil pengembangan desain terkait dengan kerajinan perak dan emas.
  • PURA BESAKIH
    T
    erletak di lereng Gunung Agung sekitar 1000 meter di atas permukaan laut. Ini adalah kuil pertama yang dibangun di Bali atau dikenal dengan Ibu Temple, dibangun oleh Jawa Tinggi imam Rsi Markandeya yang melakukan perjalanan ke Bali pada abad ke-8. Pura Besakih memiliki kompleks besar candi termasuk kuil keluarga yang menambahkan kemudian oleh yang lain Jawa Danghyang Nirartha Imam di abad ke-16. Halaman candi utama adalah “Penataran Agung” memiliki tiga tahta disebut “Padmasana Tiga” dengan kursi terpisah dari trinitas dewa Brahma, Wisnu dan Siwa. Biaya tiket masuk sebesar Rp 10.000 / orang (biaya pemandu lokal adalah Rp 50.000 per pasangan)
  • KERTA GOSA
    Hal ini terletak di pusat kota Klungkung. Kerta Gosa dibangun pada abad ke-18 ketika Bali diperintah oleh dinasti Kresna Kepakisan Raja. Terpisah dari Puri (istana) ada complec bangunan keadilan, aula keadilan disebut Kerta Gosa. The floating aula disebut Bale Kambang, dan kolam air yang disebut Taman Gili. Langit-langit bangunan ditutupi oleh lukisan tradisional gaya Kamasan. Mereka digantikan dengan menggunakan materi baru pada tahun 1930 dan diperbaharui pada tahun 1960. Istana itu sendiri hancur selama perang antara Belanda dan Kerajaan di Bali pada awal ke-20 pengunjung century.The yang ramai cukup baik pengunjung domestik maupun asing.
  • GOA LAWAH
    Candi yang terletak di Pesingahan Desa, Kabupaten Klungkung. Candi dibangun pada abad ke-11 oleh Mpu Kuturan imam atau Mpu Rajakerta, pendeta ini yang menciptakan konsep 4 candi di Bali. Ini adalah salah satu kuil yang penting terletak dekat laut, khusus digunakan untuk “Nyegara Gunung” upacara (Segara itu Samudera mean dan Gunung itu berarti gunung). Orang-orang Bali menggunakan Lawah Temple ini Goa untuk kuil laut dan Pura Besakih untuk kuil gunung. Gua di tebing penuh dengan ribuan kelelawar.