free
web stats

Diving Di Bali

Diving Di Bali

Di Bali kami menawarkan beberapa tempat untuk melakukan olahraga menyelam. Yang akan memberikan pengalaman baru untuk petualangan menyelam Anda. Selama berada di laut, anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengeksplorasi apa yang ada di bawahnya.

  • Nusa Dua adalah rumah bagi beberapa resor paling mewah di dunia. Tempat ini juga cukup dekat dengan Dreamland dan Jimbaran. Nusa Dua dikelilingi oleh air yang jernih. Terumbu karang di sekitarnya atau bahkan lebih jauh lagi ke tengah laut adalah tempat yang baik untuk snorkling dan menyelam. Perairan yang hangat dan tenang menjadi tuan rumah untuk kelimpahan tanaman dan kehidupan laut dan karena dekat ke daratan kita dapat menyelesaikan dua kali menyelam dalam setengah hari. Tempat ini sangat cocok untuk semua penyelam dan perenang snorkel dengan kedalaman mulai 2-16 meter (6-50 kaki) dan penglihatan sekitar 10-25 meter (33-82 kaki). Tempat ini juga ideal untuk pelatihan menyelam. Cocok untuk orang yang ingin cepat, mudah menyelam atau keterampilan penyegaran menyelam sebelum menjelajahi tempat menyelam lain yang terkenal di Bali. Berbagai ikan spektakuler, karang warna-warni yang luar biasa tumbuh dari 3 meter lereng bawah untuk max kedalaman 18 meter.

  • Tulamben telah menjadi daerah yang paling terkenal untuk menyelam di Bali dan oleh karena itu di mana anda  mungkin bisa untuk bertemu fotografer internasional bawah air dan penulis. Tulamben Bay, terletak di zona terkaya untuk geografis bio laut di dunia. Terletak di pantai timur utara, perairan ini menerima plankton dari arus laut utama yang bergerak dari Pasifik ke Samudera Hindia. Ini, ditambah dengan fakta bahwa tiga tempat utama menyelam memberikan benar-benar lingkungan fisik yang berbeda, berarti bahwa Tulamben berisi ekosistem bawah laut yang memukau beragam. Ini termasuk Kapal kecelakaan USA Liberty, rumah karang dan tempat berjatuhan.

  • Amed, desa yang terletak di utara pantai timur Bali, namun tempat ini kita sebut “Amed” sebenarnya membentang sepanjang pantai dari desa Amed (situs kotoran) ke Jemeluk dan Bunutan, dan di luar untuk Teluk Lipah (“Japanese wreck” situs). Daerah tenang dengan pemandangan yang indah. Daerah ini membuat lokasi yang bagus untuk sehari perjalanan. Pada keduanya, Jemeluk dan Bunutan ada pantai pasir abu-abu / hitam, kontras dengan tetangga dekatnya, Teluk Tulamben yang berbatu. Pada teluk Lipah pantai berbatu, mirip dengan daerah Tulamben. Ada berbagai tempat di daerah dari terumbu karang Jemeluk dan Taman belut di Bunutan, dan lebih kotor Teluk Hantu. Akses ke tempat yang berbeda dapat dicapai dengan baik melalui pantai atau dengan jukung (perahu lokal).

  • Nusa Penida: Mola-Molas and Mantas. Nusa Penida merupakan yang terbesar, panjang 17 km, dari 3 pulau yang lainnya yaitu Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan, yang terletak di sisi lain dari Selat Bandung dari pantai timur Bali. Air di sini cukup dingin, karena dalam aliran atas selatan Bali, tetapi sering mengejutkan, dengan karang cantik dan ikan produktif dan beberapa kura-kura, karang abu-abu dan hiu perak. Pada bulan Juli – pertengahan November Mola-Mola, sunfish yang aneh dan indah dapat dilihat di sini.

  • Menjangan Island. Tempat ini terletak di lepas pantai barat utara Bali dan telah tampil sebagai tempat menyelam yang paling diakui di Bali sejak akhir 1970-an. Dikenal dengan luas terumbu yang rata, tenang dan kondisi yang dapat diprediksi, dan lokasi yang relatif terlindung, Pulau Menjangan tetap menjadi favorit dengan banyak penyelam meskipun kerusakan dan pemulihan dari kedua Crown karang pemakan kutu Duri dan pemutihan terumbu akibat El Nino di akhir tahun 90an. Hal ini sekarang merupakan bagian dari Taman Nasional Bali Barat.

HARGA DIVING DI BALI

  • Nusa Dua Dive 1 x Dive 450.000
  • Nusa Dua Dive 2 x Dive 775.000
  • Sanur Dive 2 x Dive 800.000
  • Padang Bay Dive 2 x Dive 1.200.000
  • Amed Dive 2 x Dive 1.200.000
  • Tulamben Dive 2 x Dive 1.200.000
  • Nusa Penida Dive 2 x Dive 1.200.000
  • Menjangan Dive 2 x Dive 1.600.000
  • Dive Course 1 Hari 2 x Dive 2.270.000
  • Sertifikat Dive 3 – 4 Hari 3.550.000

KETERANGAN :
Harga Diving adalah harga per orang dan sudah termasuk antar jemput dengan kendaraan ber-AC, Dive Master Guide, Scuba Tank, Weight Belt, Soft Drink dan Asuransi.
Free Transfer hanya dilayani untuk tamu yang menginap di Kuta, Legian, Seminyak, Jimbaran, Nusa Dua, Tanjung Benoa dan Sanur Area. Di luar area tersebut dikenakan biaya tambahan.
Harga Diving hanya berlaku untuk wisatawan domestik dan pemegang Kims atau Kitas dan minimal peserta 2 orang (dewasa)
Harga Diving belum termasuk biaya keperluan pribadi.